Top Gear – BBC …. Wajib ditonton!!

 

Marauder Showcased On Top Gear

Marauder Showcased On Top Gear


Top Gear (BBC)…. sebuah acara tv show (walaupun bukan murni real) tapi memang dikemas dan disajikan sangat bagus. ulasan tesdrive, review, komparasi head to head, sampai dengan kompetisi ‘unussual’ or ‘unnormal’ untuk produk-produk otomotif roda empat disajikan benar-benar menghibur untuk ditonton. Contoh adalah ketika new produk BMW M5 yang dibilang oleh si Jeremy (host) sebagai ugly car, ribet karena terlalu banyak tombol dan arahan dari voice direction yang mengganggu pendengaran. semua hal yang menurut Jeremy is the bad things off the new BMW M5 disajikan di bagian awal tes ride. sampai akhirnya pada bagian kedua ketika sebuah tombol M dipencet ……….. semuanya berubah. sebuah karakter mobil mewah, nyaman, lengkap, full fitur berubah menjadi mobil berkarakter sport, suara khas mobil sport memekakkan telinga (merdu), handling yang mantab menghindarkan pengemudi dari efek over maupun understeering berlebihan ketika corner dan sampai akhirnya di tes oleh pembalap pofesional yg tidak diketahui identitasnya karena memakai helm gelap dan wearpack lengkap di sebuah sirkuit di landasan udara ternyata mampu mengalahkan laptime mobil sport semacam Ferrari. dan kesimpulan yang diberikan adalah jika anda punya mobil mewah 4 seat, dengan segala fitur kenyamanan dan keselamatan sekaligus mampu menjadi mobil sport dengan tenaga dan handling yang mantap….. so untuk apa memilih Ferrari?? well… masuk akal (for the rich man). itulah sekilas gambaran tes dari Top Gear yang menurut Ysa sangat sayang untuk tidak ditonton.

Ada banyak episode lain berupa balapan mobil sport dengan pesawat, tank, atau bahkan kompetisi balap mobil bandara atau ada juga kompetisi driving mobil limounsin jadi-jadian. semua dikemas secara kocak terutama ekspresi para host yang membuat penonton kadang geleng-geleng kepala sambil tertawa (pengalaman Ysa sih). Walaupun dengan bahasa ‘English’ namun alur ceritanya mudah dicerna oleh siapapun walaupun tidak fasih berbahasa Inggris. So bagi yang ada waktu longgar dan koneksi internet cukup lancar, tidak ada salahnya menonton episode-episode Top Gear BBC, dijamin membuat anda mringis-mringis atau bahkan tertawa sendiri😀

4 thoughts on “Top Gear – BBC …. Wajib ditonton!!

  1. acara bagus nih

    dulu waktu saya masih SMA, waktu belum mengenal internet, saya sering nonton top gear di antv habis prison break

    malah kalau ngga salah di antv dulu selain subtitle ada juga episode yang di-dubbing juga:mrgreen:

    • walah ane bru tahu tuh bro (dulu di Antv)… mgkn skrg dgn youtube lebih sesuka kita nontonnya😀 walopun kadang hnya mlongo doang nggak ngerti englishnya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s