P200NS No Kick Stater, Masalah??

p200ns_21

Lagi pada heboh berita peluncuran Kawasaki Bajaj P200NS di PRJ kemarin. Ysa sendiri nggak bisa lihat langsung kesana (maklum jauh bro)… jadinya hanya bisa melihat via foto dari Kang Taufik maupun Mas IWB. ketika membaca spesifikasinya ada yang menjadi pertanyaan di benak Ysa mengenai ketiadaan Kick Stater. dilihat di gambar juga tidak ada kick stater, apakah benar memang tidak dilengkapi kick stater atau cuma Ysa yang tidak tahu pastinya mungkin mas bro bisa mengoreksinya.

Specs P200NS

terlepas dari ketiadaan kick stater, yang kayaknya luput dari banyak perhatian para pembaca Blogg.. biasanya sih Ipanse yang paling teliti akan hal ini (sambil ngelirik Pertamax7)๐Ÿ˜‰ . Compare dengan case Yamaha New Vixion dimana di awal-awal kemunculannya banyak ‘pertentangan’ akan perlu tidaknya kick stater sampai plat nopol di jidat. untuk P200Ns kayaknya jadi pengecualian, entahlah apakah memang power yang 23 ps plus tampang yang sangat keren menutupi ‘perbedaan’ tersebut atau memang market pengguna Kawasaki sudah lebih matang akan dunia motor. (maklum segmen mereka 25jt keatas) sehingga hal-hal yang secara stigma ‘ora umum’ namun masih dalam hal wajar dari segi teknis dan estetika bukan menjadi pertimbangan akan sebuah produk umum. Terlepas dari itu ketiadaan kick stater menurut mas bro menjadi masalah atau tidak?? kalau bagi Ysa ya tidak masalah… toh masih karbu, mogok ya dorong terus masukin gigi satu๐Ÿ˜€

Kuranglebihnya mohon maaf, maturtengkyu sudah mampir

23 thoughts on “P200NS No Kick Stater, Masalah??

  1. kick starter cuma buat motor jadul, lol
    asalkan perawatan berkala rutin, ga usah takut starter susah..
    terbukti UG4 ane bertahun tahun baru 2x ga bisa starter gara gara Aki Tekor hahaha

    • siip… emg merubah mindset bg yg awam motor susah bro.
      dsnilah untungnya Kawasaki yg segmennya ‘lebih paham’ motor. beda ama Y & H yg segmennya lebih ke msyrkt umum (kebnyakan awam akan motor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s