Update: Hari Kedua Tes MotoGP at Sepang (01:00 PM) “Lorenzo Tercepat”

lorenzo_sepang_test_slideshow

Update Informasi, menemani brosis semua istirahat kantor. Bisa sambil makan atau sejenak melepas lelah kerjaan. Hari kedua tes di sepang kembali digelar, kondisi cuaca cerah (prediksi Ysa) dilihat dari pencapaian lap time pembalap. Tes dibuka pukul 10:00 waktu malaysia atau 09:00 wib.

Sebagian besar rider melakukan tes sebanyak 25 lap (bahkan lebih) untuk mendapatkan lap time terbaik. Dan sejak dimulai hegemoni Lorenzo langsung terlihat. Di awal tes hanya Marquez sempat menjadi yang tercepat, namun kemudian Pedorsa menyalip catatan waktunya. Dan terakhir Lorenzo yang mencatatkan waktu 2:01,210 dan improve di 2 lap berikutnya masing-masing dengan 2:01,152 dan 2:00,568. Posisi ke dua diisi oleh Marquez dengan selisih 0,235 detik di belakang Lorenzo. Disusul kemudian oleh Pedrosa dan The Doctor di posisi empat.

Gambaran sementara:

Lorenzo : Melaju sangat cepat di waktu awal pengetesan dan membukukan waktu tercepatnya di awal sesi testing. Di jam” berikutnya doi cukup konsisten menorehkan waktu di kisaran 2:00 detik namun belum mampu memperbaiki lap time terbaik yang dicatatkan di lap ke 6 dari 37 lap yg ditempuh.

Pedrosa : Sempat menempati posisi kedua dibawah Lorenzo dan mencatatkan waktu terbaik di lap ke 16 dari 22 putaran yang ditempuh. Mencoba memperbaiki catatan waktu di lap” terakhir testing namun tidak mampu memperbaiki catatan waktu terbaiknya.

Marquez : Sempat diposisi ketiga dengan selisih 0,791 dibawah JL. Memperbaiki catatan waktunya di lap ke 20 dari 21 lap yang ditempuh dan mampu menggeser Pedorsa ke posisi ketiga. Ada improvement bagus dari pancapaian lap time marquez yang semakin cepat di tiap lapnya.

Vale Rossi : Sempat tidak turun di awal sesi pengetesan. Ketika turun di pertengahan Rossi terpaut sekitar 1,1 detik dari Lorenzo. Dan memperoleh catatan waktu terbaik di lap 20 dan menempati posisi ke-empat. Rata” running lap di kisaran 2:01,5 detik.

Live time test bisa di akses di Motogp.com. jadi bagi masbro yang bisa update langsung monggo saja diakses website resmi MotoGP tersebut. berikut Ysa lampirkan capture time by time dikutip dari MotoGP.com

Semoga bermanfaat, akan coba Ysa update untuk sesi kedua hari ini. Maturtengkyu

tes MotoGP sepang Day 2 (01.00 PM)

5 thoughts on “Update: Hari Kedua Tes MotoGP at Sepang (01:00 PM) “Lorenzo Tercepat”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s