Ada ‘sesuatu’ dalam Launching Verza 150

verza2

Pict: IWB

Lagi bingung mikir mau nulis apa… eh iseng buka dapurpacu.com dan dapet berita launching Verza 150… sport murah dari AHM dengan banderol di angka 16-17 jt’an (tergantung wilayah). dari segi fisik cukup menjanjikan. tidak terlihat sama sekali bahwa motor ini ‘murah’. tetap memperlihatkan kesan motor sport pada umumnya.. ya walaupun Ysa hanya bisa melihat dari foto, tp boleh dong beropini. Namun…. ada something yang janggal ketika ngeliat foto-foto di DP. Look at this….

Verza Cheetah

Pict: Dapurpacu.com

Lah… kewan opo kui yang di background’nya Verza???…. Cheetah kah atau macan tutul???

lha terus yang ini apa??

Vixion Cheetah

kalo yg ini jelas Cheetah… terus artinya apa?? mungkin kalo strategi marketingnya lebih menunjukkan bahwa Verza 150 tersebut tangkas dan ringan dengan mengibaratkan seekor cheetah yang boleh dibilang juga mewakili kesan tersebut. walaupun image cheetah sebagai hewan tercepat tidak bisa diwakilkan oleh sosok Verza 150 (IMHO)

Itu kan bahasa formalnya bro.. lha kalo ada strategi lain ;) .. jika dianggap bersaing dengan kompetitor di line harga mungkin menunjukkan bahwa nih lho motor cheetah gue harganya cuma 16-17 jt’an.. g’ kemahalan ky’ cheetah sebelah yang harganya 23 jt’an :D …wah bisa semakin meruncing nih persaingan kedua kubu.. sang cheetah gurun disamain sama cheetah … ehmm cheetah apa ya?? ya cheetah Verza :D

Kurang lebihnya mohon maaf, Maturtengkyu sudah mampir.

About these ads

13 thoughts on “Ada ‘sesuatu’ dalam Launching Verza 150

  1. lho kok buritan verza yg dari DP beda dgn buritan verza yg dari IWB? Apa krn efek pencahayaan atau mmg sdh dimodif? Atau mata sy yg hrs diperiksa ya.. :D

    • jgn diliat bro… dicoba dulu. dengan harga segitu saingan Thunder n duo india. ya kurang lebih patokan kuality’nya seperti 3 model itu. klo lebih baik atau setara NMP, berarti sudah kebalik jamannya :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s